Madura United ditahan Imbang Borneo FC di Kandang

Madura United ditahan Imbang Borneo FC di Kandang

Aminullah
Jumat, 13 Oktober 2017

Bola.eMadura.com - PAMEKASAN – Madura United harus menelan kekecewaan gagal memenangi pertandingan kandang menghadapi Borneo FC. Dalam pertandingan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (13/10/2017), Madura United bermain imbang 1-1.

Madura United sempat unggul di menit ke-35 ketika Fachrudin Aryanto mengoyak jala gawang Borneo FC yang dijaga M. Ridho. Namun di babak kedua Borneo FC mampu mencuri gol lewat Flavio Beck Junior. Gol Borneo tercipta pada menit ke-62.

Setelah itu yang terjadi adalah petaka buat Madura United. Tim tuan rumah terpaksa bermain dengan 10 orang, setelah wasit Hasan Akrami mencabut kartu kuning kedua buat Dane Milovanoniv. Otomatis kartu merah melayang buat pemain asal Australia itu.

Kartu merah itu dilayangkan wasit setelah pelanggaran profesional yang dilakukan Milovanovic. Akibatnya pemain asing itu harus meninggalkan lapangan pada menit ke-70.

Dengan hasil ini Madura United hanya bisa menambah satu poin dalam usaha bersaing di tiga besar klasemen sementara. Dari 29 kali pertandingan Madura United mengoleksi 53 poin, hasil dari 15 kali menang, 8 kali seri, dan 6 kali kalah.

Sedangkan buat Borneo FC hasil imbang membawa mereka sedikit memperbaiki posisi di papan tengah. Namun butuh keajaiban buat Borneo FC untuk bisa merangkak ke papan atas.

Sementara di akhir pertandingan sempat terjadi insiden antara oknum Madura United dengan perangkat pertandingan.*