Ini Tempat Beli Tiket Persija vs Persib Bandung 3 November 2017

Ini Tempat Beli Tiket Persija vs Persib Bandung 3 November 2017

SAKERA MEDIA
Senin, 30 Oktober 2017

Bola.eMadura.com - Dirut Persija Jakarta, Gede Widiade, menjelaskan soal distribusi tiket menghadapi Persib Bandung. Dia punya alasan mengapa hanya The Jakmania ber-KTA saja yang bisa beli tiket.

Panpel Persija beberapa waktu lalu memang mengumumkan beberapa poin untuk bisa jamu Persib di Bandung kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB). Mereka mengumumkan kalau tiket pertandingan hanya bisa dibeli di koordinator wilayah Jakmania.

Tambahan poin lagi, yang bisa beli tiket adalah The Jakmania terdaftar. Hal ini dilakukan agar meminimalisir kemungkinan adanya gesekan.

"Distribusi tiket 100% diberikan kepada Jakmania. Termasuk tiket VIP. Karena ini sangat spesial. Pun dengan risiko yang sangat tinggi," ujar Gede.

Gede juga mengimbau Jakmania datang ke stadion menggunakan atribut merah dan oranye. Hal ini bisa mencirikan agar tak timbul hal-hal yang tidak diinginkan.

"Jumlah tiket dan KTA Jakmania saat ini sebanding. Tidak semua yang berKTA akan konton. Tapi, harapannya yang punya KTA jadi prioritas. Harus berpikir ke depan. Mendidik anak-anak supaya tidak jadi pemberontak," tandas dia. (jawapos.com)