Ini Jawaban Satria Tama Saat Dilirik Madura United

Ini Jawaban Satria Tama Saat Dilirik Madura United

SAKERA MEDIA
Senin, 02 Oktober 2017

Bola.eMadura.com - Satria Tama berhasil menarik hati Madura United, karena penampilannya saat Persegres menjamu Madura United pada Selasa, 26 September lalu tak lantas membuat Satria Tama terbuai.

Dia mengatakan tak mau gegabah dan masih ingin fokus menghabiskan sisa kontrak di Persegres Gresik. Pernyataan tersebut disampaikan Satria terkait kabar sejumlah klub termasuk Madura United yang tertarik meminangnya.

"Saya pribadi sangat bersyukur kalau ada tim yang suka sama saya. Tapi saya tak mau menentukan langkah kedepan dulu, karena masih ingin fokus bersama Persegres sampai kontrak saya habis akhir musim ini," ungkap Satria Tama, Kamis (02/10/2017) dikutip BolaSport.com dari Tribun Jatim.

"Saya ingin menghormati kontrak kerja saya dengan Persegres," ujar Satria Tama.

Yang mana sebelumnya, Pelatih Madura United Gomes de Olivera dan Manajer Madura United Haruna Soemitro memuji penampilan Satria Tama dan berniat meminang dirinya bergabung dengan Madura United musim depan.

Meski belum bisa memberikan kepastian terkait tawaran itu, Satria Tama mengakui jika Madura United memiliki profesionalitas sebagai tim besar di Liga 1.

"Madura United tim bagus. Bisa dibilang sudah profesional dari segala hal di persepakbolaan nasional," tutur Satria Tama.

Seperti diketahui, selain Madura United beberapa klub juga ingin meminang kiper muda itu, seperti Arema FC dan klub asal Malaysia.