Harga Tiket Online Murah Madura United di Liga 1 2017

Harga Tiket Online Murah Madura United di Liga 1 2017

SAKERA MEDIA
Minggu, 03 September 2017

Bola.eMadura.com - Tiket pertandingan home Madura United kini dapat dipesan secara online via layanan Go-tix di aplikasi Go-jek.

Tiket online Madura United di aplikasi Gojek mulai dapat dipesan untuk pertandingan menjamu Arema FC Minggu (10/9/2017) mendatang.

Bagi para pendukung Madura United yang hendak mendukung langsung ke stadion bisa mencoba pemesanan tiket secara online tersebut untuk menghindari antrian panjang dan kehabisan tiket di loket stadion.

Berikut rincian harga tiket online Madura United di aplikasi Gojek (Madura United vs Arema):
Tiket ekonomi : Rp 42.500
Tiket VIP : Rp 102.500
Tiket VVIP : Rp 122.500

Selama masa promo, pembelian tiket online di aplikasi Go-Jek mendapatkan potongan harga sebesar Rp 25.000, jika membeli tiket online seharga Rp 42.500 dengan memasukkan kode promo maka harga tiket setelah diskon menjadi Rp 17.500.

Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke rekening bank virtual sesuai petujuk yang tertera dalam aplikasi.

Khusus yang belum memiliki rekening bank, bisa melakukan pembayaran dengan cara top up/tambah saldo Go-Pay langsung ke driver Go-jek (untuk sementara, driver Gojek Madura hanya ada di Pamekasan, biasanya para driver standby di area Monumen arek lancor).

Pemesanan tiket online Madura United via aplikasi Gojek akan mendapatkan e-ticket yang dikirim ke email yang telah didaftarkan sebelumnya, jadi harap dipastikan email benar, aktif dan dapat diakses.

E-ticket tersebut nantinya ditukarkan di loket khusus penukaran di stadion saat hari pertandingan.

Pengen tau cara pesan tiket online Madura United di aplikasi Gojek? tap/klik Cara Beli Tiket Online Liga 1 di Aplikasi Gojek

* Promo potongan harga berlaku bagi yang menggunakan pembayaran dengan Go-Pay
* Go-Pay adalah dompet saldo di aplikasi Go-Jek