Berikut Pembagian Stadion Home Madura United di Putaran Kedua Liga 1

Berikut Pembagian Stadion Home Madura United di Putaran Kedua Liga 1

SAKERA MEDIA
Selasa, 01 Agustus 2017

Bola.eMadura.com - Manajemen Madura United memastikan lima kali jadwal pertandingan kandang putaran kedua akan diletakkan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan. Sisanya akan menggunakan Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Pembagian venue pertandingan kandang ini tak jauh berbeda dengan putaran pertama Go-Jek Traveloka Liga 1. Saat itu 4 pertandingan kandang dilaksanakan di SGRP Pamekasan ketika menjamu Bali United, Mitra Kukar, Perseru Serui dan Persib Bandung. Sementara 5 pertandingan home di SGB putaran pertama saat menghadapi Persiba Balikpapan, PS TNI, Persipura Jayapura, Semen Padang dan terakhir saat mengalahkan PSM Makassar, Sabtu kemarin.

Untuk putaran kedua, pembagian tempat pertandingan akan lebih banyak menggunakan stadion milik Pemkab Pamekasan tersebut. “Lima pertandingan kandang kami pastikan akan digelar di SGRP. Melawan Persela,  Persija,  Arema, Sriwijaya dan Borneo FC,” ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Untuk pertandingan kandang lainnya, saat menghadapi Bhayangkara FC, Persegres Gresik United dan Barito Putra, Haruna memastikan akan dilaksanakan di SGB. Pembagian tempat pertandingan ini semata-mata demi keberadaan suporter yang berada di empat Kabupaten di Madura.

DISAMBUT BAIK
Perwakilan suporter menyambut baik pembagian pertandingan kandang Madura United di dua stadion kebanggaan warga Madura. Pembina Peccot Mania Yusus Ismail mengatakan, dimanapun Laskar Sape Kerrab bertanding, akan selalu memberikan dukungan penuh.

“Beberapa pertandingan di SGB Peccot Mania selalu hadir memberikan dukungan tanpa mengeluh meski jarak kami cukup jauh dari Sumenep. Apalagi di SGRP yang ada di tengah-tengah Madura. Ketika Madura United ujicoba di Stadion A Yani Sumenep, Kaconk Mania dari Bangkalan juga hadir,” ujar pria yang akrab disapa Ucup tersebut. (maduraunitedfc.com)