Standard Operational Procedure Madura United FC Membership Card

Standard Operational Procedure Madura United FC Membership Card

Aminullah
Kamis, 27 Juli 2017

Bola.eMadura.com - Saat ada seseorang yang datang ingin mendaftar kartu member Madura United FC maka langsung ditanyakan; sebelumnya sudah TERGABUNG DI KOMUNITAS (TARETAN DHIBIK/KCONK) ??

A. Jika jawabannya SUDAH TERGABUNG, maka diarahkan langsung kembali ke komunitasnya untuk mendaftar di sekretariat komunitasnya.

B. Jika BELUM TERGABUNG, diminta untuk memdaftar di komunitas terdekat atau jika tidak bisa dilakukan di Madura United Store Pamekasan dengan syarat menyerahkan fotokopi KTP dengan nomer HP dibelakangnya. Jika ingin menikmati diskon pembelian tiket sebesar 30%, maka nomer hape WAJIB TELKOMSEL.

C. Jika belum memiliki nomer TELKOMSEL, maka dapat membeli perdana TELKOMSEL HARGA KHUSUS SUPPORTER di MU Store atau komunitas TARETAN DHIBIK & KCONK MANIA.

D. Adapun kartu membership diprediksi akan selesai dicetak pada minggu kedua Agustus 2017.

E. Semua proses ini tidak dipunggut biaya apapun (GRATIS).

F. Untuk laga melawan PSM dan Persela, ticket berdiskon 30% sementara HANYA bisa dipesan di KCONK MANIA & TARETAN DHIBIK, dengan syarat pembelian menggunakan TCASH TELKOMSEL.

Hal-hal lain akan diatur kemudian.Demikian untuk menjadi maklum.
.
"Silakan para supporter menghub Komunitas masing2, utk supporter diluar Madura, silakan bisa langsung menghub Marketing Manager MUFC Sdr Umar di WA +6282331069575"

Sumber : Facebook Page Madura United FC