Madura United Ajukan Dua Stadion Kandang Untuk Kompetisi Musim ini -->

Madura United Ajukan Dua Stadion Kandang Untuk Kompetisi Musim ini

Aminullah
Minggu, 09 April 2017


Bola.eMadura.com - Simpang siur di media sosial perihal penggunaan Stadion untuk laga kandang Madura United dalam Liga 1 Indonesia 2017 yang akan bergulir mulai 16 April mendatang kini menjadi pertanyaan besar khususnya bagi para suporter fanatik Laskar Sape Kerrab ini.

Perlu diketahui, Managemen Madura United telah mengajukan dua stadion yang bakal digunakan sebagai kandang di kompetisi musim ini. Kedua stadion tersebut adalah Stadion Gelora Bangkalan dan Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.

Dalam Liga kasta tertinggi musim ini, Madura United berencana menggunakan Stadion Gelora Bangkalan dan Stadion Gelora Ratu Pamelingan sebagai Stadion Kandang Liga 1 2017, dan pastinya penggunaaan kedua stadion tersebut nantinya setelah disetujui oleh PSSI.

Lantas, apakah PSSI menyetejui pengajuan kedua stadion Kandang Madura United tersebut untuk digunakan dalam kompetisi Liga 1 musis ini?

Hingga saat ini, Minggu (9/4/2017) Siang, belum ada informasi resmi mengenai penggunaan stadion kandang Madura United secara keseluruhan di liga 1 yang akan bergulir 15 April mendatang.

Namun sedikit ada kejelasan, setelah akun Instagram resmi Madura United FC memastikan Stadion Kandang laga perdana Madura United FC Vs Bali United pada 16 April mendatang yang akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Ditunggu saja tretan, update stadion kandang keseluruhan pertandingan Madura United. Nanti akan bola.eMadura.com informasikan. pasabbhâr giii........