Daftar Pemain Madura United di Liga 1 2017 -->

Daftar Pemain Madura United di Liga 1 2017

Mohammad Alfatih
Sabtu, 08 April 2017


Bola.eMadura.com - Madura United merupakan klub sepak bola Indonesia yang umurnya masih muda. Klub sepak bola profesional yang berasal dari Pulau Garam ini resmi berdiri tahun 2016 lalu.

Madura United sendiri sebenarnya merupakan gabungan dari 2 klub sepak bola yang sudah ada sebelumnya, yaitu Persipasi Bekasi dan Pelita Bandung Raya. Kedua nama klub tersebut akhirnya diubah menjadi Madura United setelah pemiliknya menjual klub tersebut kepada Achsanul Qosasi.

Klub sepak bola yang dikenal dengan julukan Laskar Sapeh Kerab ini juga mengalami pergantian logo yang tentu saja disesuaikan dengan ciri daerah asalnya, yaitu sapi. Walaupun tergolong klub yang baru namun Madura United tidak dapat diremehkan.

Pemain – pemain di madura United merupakan pemain yang telah berpengalaman. Terang saja, sebelum diakuisisi klub ini (dengan nama persipasi bandung raya) telah bermain dalam berbagai laga. Antara lain di Liga Super Indonnesia.

Pada tahun 2016 lalu, di turnamen Torabika Soccer Championship Madura United FC sempat nyaman di puncak klasemen dan menjadi kandidat juara, namun klub kebanggan orang Madura ini justru melemah dan gagal juara hingga akhirnya menjadi peringkat ketiga.

Namun kegagalan tersebut merupakan pelajaran berharga bagi managemen Madura United untuk bisa bangkit meraih juara di masa-masa yang akan datang.

Dengan bekal mayoritas pemain musim lalu, di tahun 2017 ini, Madura United telah mempersiapkan skuad baru untuk mengahadapi laga kasta tertinggi di Indonesia musim ini yang akan dimulai 15 April mendatang.
Skuad Madura United Liga 1 2017 - Foto : Instagram Madura United FC Official
Berikut daftar nama pemain resmi Madura United di liga 1 2017 :

Penjaga Gawang
Hery Prasetyo
Angga Saputra

Pemain Belakang
Fabiano Beltrame
Munhar
Rendy Siregar
Guntur Ariyadi
Fachrudin Aryanto
Andik Rendika Rama
Eriyanto
Rifad Marasabessi (U22)

Pemain Tengah
Asep Berlian
Rizki Dwi Febrianto (U22)
Fandi Eko Utomo
Slamet Nurcahyo
Cameron Watson
Tanjung Sugianto

Pemain Depan
Bayu Gatra Sanggiawan
Engelberd Sani
Khairullah Abdelkbir
Greg Nwokolo
Rishadi Fauzi
Peter Odemwingie
Sadli (U22)