Tolong, Jangan Keluarkan Kata-Kata Kotor Saat Mendukung Madura United di Stadion -->

Tolong, Jangan Keluarkan Kata-Kata Kotor Saat Mendukung Madura United di Stadion

Mohammad Alfatih
Minggu, 05 Februari 2017

Madura Bersatu
Bola.eMadura.com - Di Indonesia, semua klub sepakbola profesional pastinya memiliki pendukung/suporter yang tak kalah heboh layaknya suporter klub terkenal mancanegara.

Namun, disayangkan sekali jika para suporter tanah air membuat ulah yang tak pantas dilakukan saat mendukung tim kebanggan sedang berlaga.

Alangkah baiknya, para suporter melakukan hal-hal positif yang memang untuk menyemangatkan para pemain, misalkan bernyanyi dengan tema kemanangan atau bernyanyi lagu-lagu juara/penyemangat untuk tim kebanggaan yang berjuang untuk menang.

Nah, khusus para suporter Madura United, apakah kalian mau menjadi suporter terbaik yang dibanggakan juga di tanah air? 

Jika iya, berikut tipsnya, bola.eMadura.com sengaja rangkumin buat kalian para suporter Madura United agar menjadi pendukung terbaik, khususnya di laga-laga Madura United FC selanjutnya.

Yuk! disimak ya tretan
  1. Saat kalian sedang mendukung Madura United FC berlaga, bernyanyilah dengan nyanyian yang mendidik atau menyemangatkan para pemain.
  2. Tidak usah memperhatikan suporter tim lain, fokus bernyanyi ikut mengompakkan kelompok suporter Madura United yang kalian ikuti.
  3. Tidak usah menyebut dan mencaci kelompok suporter lawan, lebih baik urus kekompakan bernyanyi kelompok suporter Madura United. Intinya, jangan sekali-kali mengeluarkan kata-kata tak pantas untuk suporter lawan.
  4. Saat suporter lawan mencaci/mengeluarkan kata-kata kotor kepada suporter Madura United, cobalah pakai sistem, can reng madhureh "Stel Kopog", ngerti kan.. Demi kebaikan kita bersama, khususnya untuk Madura United agar tidak kebagian imbas gara-gara ulah suporter yang nakal.
  5. Yang terakhir nih, buatlah koreo kreatif agar lebih seru dan tidak jenuh saat di stadion.
Terkait dukungan kalian untuk Madura United FC, bola.emadura.com doakan semoga seluruh suporter Madura United bisa menjadi generasi suporter yang sportif dengan tidak mengeluarkan kata yang provoaktif.

Semua itu mungkin sulit, namun yakin Madura pasti bisa untuk lebih baik sesuai maskot Madura United Fc, "MadRuji" yang kepanjangannya Madura Rukun dan Terpuji.

Ayo! kita buktikan bersama tretan. Dukung Madura tntuk lebih baik di masa-masa mendatang, salah satunya ya lewat dunia persepakbolaan ini tretan.

Ingat! tips diatas selain untuk memberikan informasi bola Madura bermanfat, ini merupakan salah satu kepedulian bola.emadura.com kepada para suporter Madura United agar bisa menjadi kelompok suporter yang tidak rasis apalagi anarkis.