Madura United "Lamar Jadi Tuan" Piala Presiden 2017

Madura United "Lamar Jadi Tuan" Piala Presiden 2017

SAKERA MEDIA
Selasa, 10 Januari 2017

Presiden Klub, Achsanul Qosasi bersama manajer dan pelatih
Bola.eMadura.com – Pihak Manajemen Madura United FC mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah pada turnamen Piala Presiden 2017 yang rencananya akan bergulir pada 31 Januari mendatang.

“Madura United sudah mengajukan diri sebagai tuan rumah Piala Presiden yang direncanakan akan berlangsung pada 31 Januari nanti,” terang Presiden Madura United, Achsanul Qosasi.

Kepastian apakah Laskar Sapeh Kerrab bisa menjadi tuan rumah, menurut Achsanul tergantung dari kesiapan hotel-hotel di Kabupaten Pamekasan dan hotel-hotel di Kabupaten Sumenep.

“Karena Panitia masih akan melakukan verifikasi terjadap hotel penginapan empat tim peserta. Secara teknis, untuk menjadi tuan rumah sudah siap, utamanya dari sisi lapangan dan kepanpelan,” imbuhnya.

Menurut Manajer Haruna Sumitro, kepastian menjadi tuan rumah sudah hampir pasti. Dan sebanyak 4 tim yang akan mengikuti turnamen tersebut bisa menginap di Pamekasan, Sampang dan Sumenep.

“Teknis soal penempatan calon peserta nanti sangat tergantung dari hasil verifikasi Panitia nantinya,” tegasnya.(bolamadura.com)