Gomes Minta Antisipasi Serangan Balik Semen Padang

Gomes Minta Antisipasi Serangan Balik Semen Padang

SAKERA MEDIA
Kamis, 01 Desember 2016

BolaeMadura.com – Gomes de Oliviera, Pelatih Madura United mengaku sudah mengantisipasi serangan balik cepat Semen Padang sebagaimana dilakukan pada putaran pertama TSC.

“Kita sudah persiapan, sebelumnya untuk tidak terjadi gol di serangan balik, karena di setiap pertandingan kita selalu ambil inisiatif memenangkan pertandingan,” ungkap Gomes, Rabu (30/11/2016).

Sehingga saat lawan Semen Padang, Gomes meminta pemainnya untuk tidak menganggap remeh seluruh punggawa Kabau Sirah. Semuanya harus ditempel ketat meskipun tidak punya nama besar.

“Kita harus jaga siapapun yang ada di lapangan tanpa lihat nama atau pemain asing, kita harus jaga semuanya,” imbuh Gomes.

Gomes menegaskan timnya sudah siap hadapi Semen Padang,ia yakin bisa memenangkan pertandingan karena bermain di kandang sendiri  dengan pendukung yang akan mensuport selama 90 menit.

“Tujuan kita menjuarai liga ini, kita masih punya peluang untuk itu, tetapi kita harus bekerja keras untuk menangkan pertandingan besok,” tegasnya.(Bolamadura.com)