Madura United Gagal Menjadi Juara di ISC/TSC 2016

Madura United Gagal Menjadi Juara di ISC/TSC 2016

SAKERA MEDIA
Selasa, 13 Desember 2016

Bola.eMadura.com – Walaupun gagal menjadi juara, Madura United bertekad untuk meraih poin penuh saat bertandang ke markas Barito Putera pada pekan ke 34 atau pekan terakhir Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera mengungkapkan, pihaknya ingin mengakhiri kompetisi dengan hasil yang baik alias happy ending. Termasuk untuk memperbaiki posisi klasemen ke posisi kedua.

“Kita memang sudah pasti tidak juara, tetapi untuk usaha kami untuk selalu memberikan yang terbaik tidak boleh berhenti,” ungkap Gomes, Senin (12/12/2016).

Dikatakan Gomes, misi untuk selalu meraih poin penuh dalam setiap pertandingan merupakan upaya Laskar Sapeh Kerrab untuk memberi yang terbaik sebab yang menjadi target bukan semata-mata label juara.

Sementara itu Kapten Madura United, Fabiono Beltrame mengaku ingin sekali mengakhiri kompetisi dengan hasil yang baik atau happy ending yang akan dipersembahkan kepada warga Madura.

“Saya sendiri, sebagai pemain, ingin memberikan hasil yang happy ending sebenarnya bagi warga madura melalui pertandingan melawan Barito nanti,” jelasnya.(bolamadura.com)