Tim Madura United Diganggu Pendukung PSM Makassar Saat Uji Coba Lapangan

Tim Madura United Diganggu Pendukung PSM Makassar Saat Uji Coba Lapangan

SAKERA MEDIA
Jumat, 11 November 2016

Madura United saat uji coba lapangan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar © bolamadura.com
Bola.eMadura.com – Tim Madura United mendapatkan perlakuan kurang etis dari sekelompok orang yang diduga suporter PSM Makassar saat melakukan uji coba lapangan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar pada Jumat (11/11/2016).

Para suporter tersebut meneriaki pemain yang tengah berlatih dengan kata-kata rasis baik secara tim maupun kepada pemain tertentu. Teriakan rasis tersebut dilakukan sejak mereka datang hingga meninggalkan stadion.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera mengungkapkan pihaknya tidak terlalu mempersoalkan gangguan yang dilakukan oleh pendukung PSM. Menurut Gomes hal itu justru membuat Madura semakin semangat.

“Ada sedikit gangguan dari suporter yang datang ke latihan ini, tapi itu yang akan kita akan hadapi besok. Pemain harus konsentrasi dan fokus,” ungkap Gomes, Jumat (11/11/2016).

Dijelaskan Gomes pemainnya dalam kondisi baik, mereka punya kepercayaan diri. Tetapi dirinya berpesan agar pemain tetap kompak, karena PSM bermain di depan pendukungnya sendiri dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

“PSM bermain di depan pendukungnya sendiri. Kita harus kerja keras, kita bisa atasi mereka,” tegasnya. (bolamadura)