Laris dari Pasang Logo Madura United dan Persepam

Laris dari Pasang Logo Madura United dan Persepam

SAKERA MEDIA
Selasa, 29 November 2016

Bola.eMadura.com – Dengan Adanya klub sepak bola profesional di Madura rupanya memberikan berkah bagi Arik, pedagang pentol yang biasa mangkal di Jalan Pintu Gerbang, Pamekasan.

Sebab dengan hanya memasang logo dua klub profesional di Madura yakni Madura United dan Persepam MU, dagangan lelaki asal Kelurahan Jungcangjang tersebut laris manis.

Berkah yang dialami oleh Arik sebenarnya sudah lama dirasakan, yakni saat Persepam MU berlaga di Indonesia Super League (ISL). Setiap Persepam MU latihan, pentol dagangannya sering diburu suporter.

“Dulu kalau pemain selesai latihan misalnya di Kowel, banyak suporter yang beli dagangan saya,” ungkap Arik kepada bolamadura.com, Senin (28/11/2016).

Namun belakangan setelah Persepam MU turun kasta ke Divisi Utama, penjualan kian merosot. Tetapi munculnya Madura United dan bermain di Pamekasan kembali membuat dagangannya laris.

“Sekarang Alhamdulillah setelah Madura United main di Pamekasan, banyak suporter yang nyari dagangan saya,” imbuhnya.

Arik menuturukan dirinya sudah 4 tahun berjualan pentol menggunakan sepeda motor dipasangi logo klub sepak bola. Saat ini ia sudah beralih menggunakan gerobak.(bolamadura.com)