Madura United Rubah Jadwal Latihan Jelang Lawan PSM Makassar

Madura United Rubah Jadwal Latihan Jelang Lawan PSM Makassar

SAKERA MEDIA
Rabu, 09 November 2016

Skuat Madura United © bolamadura.com
Bola.eMadura.com – Madura United merubah jam latihan sebagai persiapan menghadapi PSM Makassar. Pemain yang biasanya berlatih di malam hari, sejak beberapa waktu lalu mulai berlatih di siang hari.

Pasalnya saat menghadapi PSM Makassar, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan akan kembali bermain di sore hari setelah sebelumnya mereka melawan Gresik United dan Mitra Kukar di sore hari.

“Sejak beberapa hari lalu, kami sengaja melakukan latihan di siang hari untuk membiasakan bermain sore. Termasuk, latihan terakhir, kami gelar pukul 09.00 WIB dalam kondisi panas,” ungkap Gomes.

Menurut Gomes, hal itu dirasa penting agar pemain bisa menyesuaikan dengan jadwal pertandingan di sore hari. Apalagi sisa pertandingan Madura United di TSC mayoritas digelar sore hari.

“Kami di Makassar akan main sore lagi. Kami bersyukur para pemain bisa menyesuaikan kondisi fisiknya saat main sore, utamanya saat pertandingan melawan Persegres GU kemarin,” imbuhnya.

Sementara Kapten Tim Madura United, Fabiano Beltrame tidak mempersoalkan berubahnya jadwal latihan. Menurut pemain asal Brasil tersebut semua itu tujuannya untuk kebaikan Laskar Sapeh Kerrab.

“Tidak masalah meski harus latihan di waktu yang lebih panas, karena kami nantinya juga akan bertanding dalam kondisi cuaca lebih panas jika bermain sore seperti untuk pertandingan lawan PSM besok,” tegasnya. (bolamadura.com)