Jamu Madura United, PSM Makassar Pincang

mobile-menu

Jamu Madura United, PSM Makassar Pincang

Aminullah
Jumat, 11 November 2016

Konferensi pers pelatih dan pemain PSM Makassar dengan Madura United © bolamadura.com
Bola.eMadura.com – Asisten Pelatih PSM Makassar, Samsudin Fathola mengungkapkan, kondisi timnya sedang pincang dalam laga melawan Madura United karena beberapa pemainnya harus absen akibat akumulasi kartu dan dibekap cedera.

Beberapa pemain yang harus absen diantaranya Ferdinand Sinaga dan Hisyam Tole, Zulfin Zamrun, dan Rasyid Bakri. Namun pihaknya sudah mempersiapkan pemain pengganti untuk menggantikan posisi mereka.

“Untuk masalah kondisi pemain saya ada memang beberapa cedera dan akumulasi, tapi kami sudah mempersiapkan siapa penggantinya,” ungkap Samsudin, Jumat (11/11/2016).

Sementara terkait Rizky Pellu yang dicoret oleh Alfred Reidl dari tim nasional Indonesia. Samsudin mengaku sudah mengantisipasi kembali bergabungnya pemain tersebut dan dipastikan mendapat tempat pada pertandingan besok.

“Kita antisipasi kalau dia pulang, kita sudah pastikan ada tempat bagi dia,” imbuh Samsudin.

Sementara terkait persiapan tim secara keseluruhan, dirinya menegaskan bahwa PSM Makassar sudah mempersiapkan tim dengan menghadapi Madura setelah pulang dari Balikpapan. Dan ia tidak mau kehilangan poin di kandang.(bolamadura)