Inilah Kelebihan dan Kekurangan Stadion Pamekasan Versi GTS

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Stadion Pamekasan Versi GTS

SAKERA MEDIA
Rabu, 09 November 2016

Verifikasi stadion Pamekasan © bolamadura.com
Bola.eMadura.com – Tim Verifikator Venue dari PT. Gelora Trisula Semesta selaku operator Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 melakukan verifikasi terhadap stadion Pamekasan.

Verifikasi dilakukan karena Stadion Pamekasan diusulkan untuk menjadi venue pertandingan antara Madura United melawan Persija Jakarta yang bakal digelar pada 20 Nopember mendatang.

Verifikator Venue PT. GTS, Surya Binanga mengungkapkan, dari hasil pengamatan selama kurang lebih 4 jam, ada beberapa kelebihan dan kekurangan dari Stadion yang beralamat di Desa Ceguk tersebut.

Salah satunya adalah kondisi lapangan pertandingan yang masih bergelombang, bench pemain dan bench wasit cadangan yang masih berupa tanah, termasuk akses ruang ganti pemain yang masih kosong.

“Kami sudah diskusikan dan kami pun sudah menyarankan untuk dilengkapi,” ungkap Surya.

Sementara lampu stadion memiliki lux yang cukup tinggi yakni 1.306 lux atau lebih tinggi kebutuhan minimal penerangan di Liga Indonesia yakni 800 lux, sehingga sangat memenuhi.

Terkait kemungkinan stadion tersebut bisa digunakan dalam laga melawan Persija Jakarta atau tidak, menurut Surya, hasilnya akan disampaikan sebelum tanggal 20 Nopember mendatang. (bolamadura.com)