Bayu Gatra dan Pablo Rodriguez Dipastikan Absen Lawan Persija Jakarta

Bayu Gatra dan Pablo Rodriguez Dipastikan Absen Lawan Persija Jakarta

SAKERA MEDIA
Rabu, 16 November 2016

Skuat Madura United © bolamadura.com
Bola.eMadura.com – Sebanyak dua pemain Madura United dipastikan absen dalam laga melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Pamekasan pada (20/11/2016) mendatang.

Keduanya adalah Bayu Gatra dan Pablo Rodriguez Aracil. Bayu Gatra absen karena memperkuat timnas dalam Piala AFF. Sementara Pablo terkena larangan bermain akibat akumulasi kartu.

Gomes de Oliviera mengungkapkan, dalam beberapa pertandingan terakhir Laskar Sapeh Kerrab sering kehilangan pemain akibat akumulasi kartu kuning, namun hal itu merupakan hal biasa.

“Menurut saya biasa dan tidak akan banyak berpengaruh terhadap tim ini, karena kami memiliki pemain yang selalu siap untuk diturunkan dalam setiap pertandingan,” ungkap Gomes, Selasa (15/11/2016).

Dijelaskan Gomes dalam beberapa pertandingan terakhir, Pablo memang kesulitan mencetak gol. Tetapi tenaganya tetap dibutuhkan. Sehingga sangat disayangkan ia harus absen karena jalani sanksi akumulasi kartu kuning.

“Itu berarti mengurangi opsi pelatih untuk mempersiapkan pemain yang akan diturunkan dalam pertandingan lawan Persija nanti,” tegasnya.(bolamadura.com)