Achsanul Berharap Trio EPE Kian Produktif bersama Madura United

Achsanul Berharap Trio EPE Kian Produktif bersama Madura United

SAKERA MEDIA
Rabu, 09 November 2016

Presiden klub Madura United, Achsanul Qosasi bersama pemain © bolamadura.com
Bola.eMadura.com – Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi berharap Trio EPE (Engelberd Sani, Patrich Wanggai, Elthon Maran) semakin produktif bersama Madura United.

Saat ini trio Papua tersebut sudah menyumbangkan sebanyak13 gol bagi Laskar Sapeh Kerrab. Engelberd Sani 6 gol, Patrich Wanggai 3 gol dan Elthon Maran 4 gol.

“Trio EPE sangat diharapkan makin padu dan makin produktif, utamanya di 7 pertandingan sisa TSC ini,” ungkap Achsanul, Selasa (8/11/2016).

Dijelaskan Achsanul, saat bergabung dengan Madura United ketiga pemain tersebut tanpa direncanakan menggunakan nomor punggung yang berakhiran 7, Engelberd Sani 7, Elthon Maran 17 dan Patrich Wanggai 27.

“Masing-masing dari mereka yang bergabung lebih awal secara berurutan angkanya berbeda 10. Ketiganya juga sangat padu saat bermain dengan pemain nomor 10, Slamet Nurcahyo,” imbuh Achsanul.

Menurut Achsanul, angka 10  adalah angka spesial bagi dirinya karena merupakan tanggal kelahirannya, termasuk juga menjadi tanggal lahir Madura United dimulai dari peralihan nama pada 10 Januari lalu.

“Doakan, para pemain terbaik di Madura United masih betah bermain dengan tim kebanggaan warga Madura, termasuk trio EPE,” harap Achsanul.

Ia juga berharap semua pemain semakin padu. Karena jika para pemain makin padu dan ketajaman trio EPE terus meningkat, tidak ada salahnya tahun depan Madura United memasang target lolos ke AFC. (bolamadura.com)