Suporter Cantik Ini Sangat Setia Mendukung Persepam MU

mobile-menu

Suporter Cantik Ini Sangat Setia Mendukung Persepam MU

Aminullah
Selasa, 06 September 2016

Ana Zulaikha saat menjadi dirigen Tretan Dhibi’
Bola.eMadura.com – Ana Zulaikha, suporter cantik yang saat ini tergabung dalam kelompok supporter Kancah Mania yang berbasis di Kabupaten Pamekasan.

Gadis yang saat ini berusia 25 tahun ini mengaku mengangumi Striker Persepam MU, Qischil Gandrum Minny, dan mantan Pemain Persepam MU Fachruddin juga Michael Orah.

Suporter Perempuan yang  tidak pernah melewatkan laga tandang maupun laga kandang Persepam MU dan selalu setia datang ke Stadion untuk memberikan dukungan kepada Laskar Sapeh Ngamok.

Ana Zulaikha Suporter Persepam MU
Dirinya memilih menjadi supporter karena menurutnya menjadi supporter seru dan bisa memiliki banyak teman. Sehingga ia pun bangga menjadi suporter Persepam MU.

”Jadi suporter itu seru, punya banyak teman, pokoknya aku bangga jadi suporter Persepam MU,” ungkap Ana Sulaikha kepada bolamadura.com.

Bahkan ia mengaku selalu bahagia jadi suporter Persepam MU baik menang atau kalah. Dan ia tetap setia meskipun saat ini Persepam MU berada di kasta kedua kompetisi sepakbola Indonesia.

”Kalah atau menang aku tetap setia jadi suporter Persepam MU. Dari pertama Persepam MU masuk ISL aku senang terus,” imbuh Sekretaris Kancah Mania itu.

Ia pun berharap Persepam MU bisa menjuarai kompetisi Indonesia Soccer Championship tahun ini. “Semangat Persepam MU, semangat Qischil dan kawan-kawan,” pungkasnya.


Sumber : bolamadura.com