Madura United Ingin Pulangkan Irfan Bachdim dan Andik Vermansyah

Madura United Ingin Pulangkan Irfan Bachdim dan Andik Vermansyah

SAKERA MEDIA
Rabu, 07 September 2016

Andik Vermansyah, Irfan Bachdim, dan Boaz saat merayakan gol timnas Indonesia © istimewa
Bola.eMadura.com – Managemen Madura United bertekad untuk memulangkan Andik Vermansyah dan Irfan Bachdim ke Indonesia dan bergabung ke Madura United setelah ada desakan dari sejumlah pengusaha Madura.

“Dari kemarin, sebelum pertandingan Timnas indonesia melawan Malaysia, terdapat beberapa pengusaha Madura yang meminta agar Andik Vermansyah di pulangkan ke Madura,” ungkap Presiden Klub, Madura United, Achsanul Qosasi.

Menurut Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, sejumlah pengusaha menginginkan agar Andik diduetkan dengan pemain asal Jember lainnya seperti Bayu Gatra dan Slamet Nurcahyo, bahkan pengusaha siap membayar kontrak kedua pemain tersebut.

“Mereka yang akan bayar kontrak Andik jika bisa bergabung dengan Madura. Itu juga yang menjadikan Manajer sejak kemarin berangkat ke Solo untuk merayu Andik Vermansyah dan juga Irfan Bachdim,” imbuhnya.

Achsanul Qosasi berharap Madura United bisa memulangkan kedua pemain tersebut ke Indonesia dan bergabung dengan Madura United.”Kita berharap semoga keduanya mau. Karena Madura membutuhkan keduanya,” harapnya.


Sumber : bolamadura.com