Madura United Bantai PS TNI 4 – 1, Engelberd Sani Cetak Tiga Gol

Madura United Bantai PS TNI 4 – 1, Engelberd Sani Cetak Tiga Gol

SAKERA MEDIA
Sabtu, 10 September 2016

Pemain Madura United berjibaku di depan gawang PS TNI © bolamadura.com
Bola.eMadura.com – Hasilnya, ternyata Madura United berhasil membantai PS TNI dalalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Gelora Bangkalan dengan skor akhir 4 – 1, Jumat (9/9/2016).

Kemenangan Madura United tersebut tidak lepas dari tiga gol alias hattrick yang berhasil dicetak oleh pemain bernomor punggung 7, Engelberd Sani ditambah satu gol dari Dane Milovanovic dari tendangan bebas.

Gol pembuka Madura United dicetak di menit ke 26 setelah melakukan tembakan dari luar kotak penalti. Selang tiga menit Engelberd kembali menambah keunggulan dan mengakhiri babak pertama 2 – 0.

Untuk di babak kedua, PS TNI mencoba bangkit dan menekan lini pertahanan Madura. Terbukti Frets Listanto Butuan mampu membalas di menit ke 72 dan memperpendek skor menjadi 2 – 1.

Dan beruntung Madura United kembali menambah keunggulan di menit ke 79 melalui tendangan bebas dari depan kotak penalti yang dicetak oleh gelandang asal Australia, Dane Milovanovic.

Kemudian Engelberd Sani menyempurnakan kemenangan Laskar Sapeh Kerrab di menit ke 90 dan mencatatkan hattrick pertamanya dalam kompetisi TSC 2016 dan mengakhiri laga dengan skor 4 – 1.
Sumber : bolamadura.com