Fabiano Beltrame akan Balas Kekalahan atas Sriwijaya FC

mobile-menu

Fabiano Beltrame akan Balas Kekalahan atas Sriwijaya FC

Aminullah
Rabu, 14 September 2016

Kapten Madura United, Fabiano Beltrame
Bola.eMadura.com – Kapten Madura United, Fabiano da Rosa Beltrame meminta dukungan semua pihak terutama suporter dalam menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (14/9/2016) besok.

Menurutnya bagaimanapun dirinya ingin membalas kekalahan di kandang Sriwijaya FC pada putaran pertama Torabika Soccer Championship. Sebab Madura kalah telak dengan skor 5 – 0.

“Menghadapi Sriwijaya FC butuh kekompakan semua pihak. Bagaimanapun, kekalahan pada pertandingan pertama lalu harus berbayar di pertandingan besok,” ungkap Fabiano, Selasa (13/9/2016).

Pada saat bertandang ke Palembang dirinya bermain dengan dukungan sedikit suporter. Sehingga ia berharap pada pertandingan besok suporter bisa datang ke Stadion.

“Maka pertandingan besok kami ingin mengambil keuntungan dengan kehadiran suporter di Stadion. Kami ingin balas kekalahan kami pada pertandingan lalu,” imbuhya.

Tutur Fabiano, kemenenangan atas Sriwijaya FC menjadi modal penting bagi Laskar Sapeh Kerrab untuk bisa menghitung peluang Madura menjadi juara TSC 2016. Sumber : bolamadura.com