Dua Sejoli Ini, Kompak Mendukung Persepam MU

Dua Sejoli Ini, Kompak Mendukung Persepam MU

SAKERA MEDIA
Kamis, 08 September 2016

Fendy dan Mareta, Suporter Persepam MU
Bola.eMadura.com, Pamekasan - Fendy dan Mareta, pasangan muda dengan status bertunangan ini merupakan dua sejoli yang aktif mendukung laga tim favorit mereka yaitu Persepam Madura Utama.

Tapi, dulunya Mareta (Tunangan Fendy tidak terlalu menyukai bola dan suporter, namun sejak ia bertunangan dengan Fendy, Doi pun secara perlahan menyukai bola dan mulai menjadi suporter khususnya Persepam MU.

"Awalnya tunanganku tidak terlalu suka bola, tapi sekarang sudah mulai suka, sedikit demi sedikit," Ungkap Fendy saat diwawancarai Bola.eMadura.com, Kamis (08/09/16).

Dan mereka berdua memilih menjadi suporter karena  menurutnya menjadi suporter seru dan bisa juga berkenalan dengan para pemain, khususnya pemain  favorit mereka.

"Jadi suporter itu seru, selain bisa kenal dengan pemain, bisa juga menambah teman antar suporter. Salah satunya ketika suporter lawan kemarin hadir, kami pun bisa bersilaturrahmi" Ungkap keduanya.
Suporter Persepam MU

Keduanya memiliki kekaguman kepada beda pemain, Fendy sendiri ngefans kepada koko pemain Persepam MU kelahiran Pamekasan. Sedangkan tunangannya , mengagumi Fajar pemain tengan (midfielder) Persepam MU.

"Kalau saya kagum kepada koko karena asli dari Pamekasan, dan tidak hanya itu saja, main bolanya juga bagus dan tidak kalah sama pemain senior Persepam MU yang dari luar kota. Umurnya juga masih masih muda. sedangkan tunangan saya, katanya kagum kepada fajar, selain ganteng dia juga piawai mengolah bola dan pandai mengalirkan bola ke pemain depan," Tutur Fendy.

"Semoga kedepannya Persepam MU pastinya lebih baik lagi dari sekarang. So, harus lolos dan bermain di liga resmi musim mendatang, dan dalam mencari pemain, carilah pemain yang benar-benar berkualitas  agar mampu bersaing di persepakbolaan nasional. Tidak ada politik dalam manajemen dan yang paling penting lagi sekarang lolos 16 besar TSC B," Pungkas Fendy.