Alhamdulillah, Manajemen Arema Cronus Telah Meminta Maaf kepada Madura United

mobile-menu

Alhamdulillah, Manajemen Arema Cronus Telah Meminta Maaf kepada Madura United

Aminullah
Senin, 05 September 2016

Perobekan banner oleh Aremania di Stadion Kanjuruhan Malang © bolamadura.com
Bola.eMadura.com – Pihak Manajemen Arema Cronus menyesalkan dan meminta maaf kepada manajemen Madura United terkait penyerangan terhadap rombongan Madura United di Jalan Raya Singosari Malang.

“Kejadian tersebut sangat kita sesalkan, karena jelas menodai hubungan baik antara Arema dan Madura United,” ungkap General Manajer Arema, Ruddy Widodo seperti dikutip dari laman resmi klub, Senin (5/9/2016).

Ruddy Widodo juga mengakui, pertandingan antara Madura United dengan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Malang berlangsung keras. Namun menurutnya setelah pertandingan semuanya akrab dan saling bersalaman.

“Lihat saja setelah pertandingan, pemain berkejaran bukan karena dendam, tapi karena mereka rindu bertemu dan bercanda,” imbuh Ruddy.

Sebab juga menurut Ruddy, beberapa pemain Madura United merupakan mantan pemain Arema Cronus seperti Fabiano Beltrame, Engelberd Sani, Gilang Ginarsa, Munhar hingga pelatih kiper Alan Haviludin.

“Apalagi Presiden Kehormatan Arema DR. H. Rendra Kresna yang juga Bupati Malang adalah putra kelahiran Pamekasan Madura, maka tak heran bila Madura United tak ubahnya keluarga sendiri bagi Arema,” imbuh Ruddy.

Ruddy pun menegaskan Manajemen Arema tetap meminta maaf atas tragedi penyerangan 2 September 2016 tersebut. Dan ia mengaku manajemen kecolongan dengan adanya kejadian tersebut.

“Selaku dari tim tuan rumah kami sampaikan permintaan maaf atas insiden tersebut dan juga jika ada ketidaknyamanan selama penyambutan, ” tegas Ruddy.


Sumber : bolamadura.com